Komposisi Pasta Gigi Sensodyne

Mungkin Anda sudah sering mendengar merk pasta gigi sensodyne di iklan televisi. Pasta gigi dari GlaxoSmithKline ini memang sering dihubungkan dengan masalah gigi sensitif karena memang khasianya adalah untuk mengurangi gigi yang terlalu sensitive pada makanan atau minuman tertentu semisal minuman yang terlalu dingin, ice cream, minuman yang terlalu panas, kopi panas dan lain sebagainya yang membuat rasa ngilu. Rasa ngilu ini terjadi karena lapisan dentin pelindung saraf sudah terbuka, sehingga makanan dingin dan panas kontak langsung dengan saraf tersebut dan membuat ngilu.

Nah, komposisi yang terdapat pada pasta gigi Sensodyne ini disinyalir bisa melakukan perlindungan untuk gigi sensitif tersebut serta membantu mengurangi penumpukan plak serta mencegah berlubangnya gigi. Penyikatan gigi secara teratur 2 kali sehari dengan pasta gigi tersebut plus melakukan penyikatan dengan cara yang benar serta menjauhi makanan atau minuman yang bersifat asam, merupakan cara terbaik dalam menangani gigi sensitif.


Komposisi Pasta Gigi Sensodyne


Rahasia dari pasta gigi anti linu ini adalah terdapat dalam komposisinya. Berikut ini adalah komposisi dari sikat gigi impor ini.
- Sorbitol
- Air
- Hydrated Silica
- Potassium Nitrate
- Cocamidopropyl Betaine
- Glycerin
- Perasa
- Xanthan Gum
- Sodium Saccharin
- Sodium Fluoride
- Sodium Hydroxide
- Sucralose
- Cl. 42090.

Pasta gigi ini dibuat oleh Neocosmed Company Ltd., Thailand dan diimpor oleh PT. Sterling Product Indonesia yang beralamat di Jakarta Selatan. Walaupun barang impor, konsumen bisa merasa tenang karena sudah terdaftar di BPOM.

Cara penyimpanan pasta gigi ini harus tepat dengan cara menyimpannya di tempat yang sejuk dan kering, serta terlindung dari panas dan sinar matahari langsung.
Back To Top