Harga Tolak Angin

Kali ini Saya akan kasih info harga Tolak Angin, baik itu harga Tolak Angin Cair maupun harga Tolak Angin Anak serta jenis Tolak Angin lainnya yang Saya kutip dari toko online terkenal.

TOLAK ANGIN PLUS MADU 15ML (12 PCS)
Herbal ini diproses di pabrik GMP standar (Good Manufacturing Practice) sehingga dapat mempertahankan kualitasnya. Dengan meminumnya 2 sachet setiap hari selama 7 hari berturut-turut maka dapat meningkatkan daya tahan tubuh.

Komposisi:
Sekitar 30% bahan terdiri dari: kapulaga, adas, kayu ules, pala, kayu manis, Pegagan, kedawung, beras, poko, kayu angin, jahe, ekstrak Panax Radix dan madu.

Indikasi:
- Meredakan gejala flu
- memelihara daya tahan tubuh saat beraktifitas atau melakukan perjalanan jauh.
- membantu mengatasi berbagai gejala masuk angin, seperti : mual, pusing, flu, dan demam

Aturan Minum :
Minum 1 sachet setiap hari untuk menjaga sistem kekebalan tubuh.
Minum 2 saset setiap hari selama 7 hari atau sampai kondisi membaik.

Penyajian: 
- langsung diminum
- dicampur dengan minuman

Perhatian: 
Tidak direkomendasikan bagi ibu hamil dan menyusui, juga penderita gangguan ginjal.

Harga :
K24klik : Rp 35.732
Bukalapak : Rp. 38.000 - Rp. 41.300
Blibli : Rp 30.400 - Rp. 41.580

Tolak Angin Cair SidoMuncul (Isi 5 Sachet)
Tolak Angin ini dibuat dari berbagai bahan yang bergizi yang dibudidayakan dengan pengendalian mutu yang ketat, diproses dengan cara produksi yang baik dan benar dan melewati tahap pengujian ilmiah. Tolak Angin adalah produk standar.

Komposisi:
30% ekstrak bahan: 10% Fructus Foeniculi (10% Adas Minyak) 10% Isorae Fructus, 10% Caryophylli Folium (Daun Cengkeh), 10% Zingiberis Rhizoma (Jahe), Menthae arvensis Herba (Daun Mint) 10%, dan lainnya bahan hingga 100%, 70% Mel depuratum (Madu)

Tolak Angin baik untuk pilek yang ditandai dengan gejala demam, pusing, demam badan, lemas, perut mual, kembung, sakit perut, mata berair, tenggorokan kering dan badan terasa dingin. Juga baik diminum saat sakit perut karena pengaruh makanan dan mabuk perjalanan, serta kecapaian, maupun kurang tidur. Tidak direkomendasikan bagi wanita hamil dan penderita ginjal

Harga :
Tokopedia : Rp. 14.000
Blibli : Rp 13.500 - Rp 30.0400
Tolak Angin Cair SidoMuncul

Tolak Angin Cair Anak [12 Sachet]
Mengandung ekstrak bahan-bahan alami. Khasiatnya dapat menghilangkan gejala masuk angin pada anak, seperti sumeng, mual, perut kembung, dan mulas. Diformulasikan khusus untuk anak usia 2-6 tahun.

Harga :
Blibli : Rp 21,500 - 24.000

Tolak Angin Cair Anak

Tolak Angin Permen [10 pcs/5 Butir]
Adalah produk berupa permen herbal yang dibuat dari bahan alami plus madu. Bermanfaat dalam menghangatkan tubuh serta memplongkan pernapasan dan juga tenggorokan sehingga sangat cocok diemut ketika perjalanan jauh.

Harga :
Blibli : Rp 16,000

Tolak Angin Permen

Tolak Linu Herbal [1 Box/5 sachet]
Adalah suplemen yang dapat membantu meredakan pegal linu, nyeri sendi kaki, lutut, bahu, tangan dan tulang. Tidak dianjurkan bagi wanita hamil dan menyusui

Harga :
Blibli : Rp 11,900 - 16.900

Tolak Linu Herbal
Tolak Angin Supplemen Kesehatan [4 Tab/2 Box]
Mengandung ekstrak bahan alami yang dapat mengobati pilek karena hujan, kurang tidur, atau terlalu lelah dengan gejala, seperti mual, perut kembung, sakit kepala, tenggorokan kering, demam tubuh, dan demam.

Harga :
Blibli : Rp 33,500

Tolak Angin Supplemen Kesehatan

Tolak Angin Flu Cair [12 sch/1 Box]
Membantu meringankan gejala flu dengan gejala seperti pilek, demam dan batuk yang terbuat dari bahan-bahan alami

Harga :
Blibli  : Rp 30.600 - Rp 41,250
Bukalapak : Rp. 34,000

Tolak Angin Flu Cair

Roll On Tolak Angin Care SidoMuncul
Merupakan Minyak Angin Aromatherapy dengan komposisi Oryza sativa, Foeniculi Fructus, Isorae Fructus, Caryophylli Folium, Zingiberis Rhizoma, Bahan-bahan lain. 

Harga :
Bukalapak : Rp. 9.000 - Rp. 12.600

Roll On Tolak Angin Care SidoMuncul


Itulah info harga harga Tolak Angin Cair, Anak dan lainnya yang  isi 5 dan 12 di tahun 2018 ini baik di Alfamart, Indomaret, apotik maupun di toko online. Update harga, silahkan kunjungi toko online yang direkomendasikan.

Tag : tolak angin
Back To Top