Naraya Oat Choco Apakah Halal

Oat Choco adalah salah satu jajanan impor yang ikut andil dalam mengacak-ngacak pasar makanan ringan online Indonesia dalam kategori groceries (bahan makanan) selama beberapa tahun terakhir ini di Indonesia.

Naraya Oat Choco merupakan semacam cemilan sehat yang masuk dalam kategori makanan ringan yang sebenarnya cocok untuk diet, terbuat dari oatmeal, krim sayuran, gula, garam, lemak coklat, bubuk cokelat, dan lainnya.

Oat Choco Naraya ini dicetak kecil-kecil sebesar ibu jari seberat 10 gram. Cara mengkonsumsinya bisa langsung atau bisa juga disajikan sebagai sereal untuk minuman ditambah susu dan rebusan air panas).

Sebenarnya, di produk ini tidak ada yang istimewa. Bisa dikatakan benar-benar enak atau bisa juga dikatakan tidak enak, tergantung lidahnya masing-masing. Bagi para pencari rasa yang mengharap kalau cemilan ini rasanya mantap, maka harus siap untuk dikecewakan.

Tetapi bagi mereka yang mencoba makanan ringan ini dengan tujuan diet sehat dan tidak mempersoalkan masalah rasa, maka Anda sudah tepat kalau mau menjajal cemilan ini. Tapi jika Anda mengonsumsi 40 biji sehari, tetap saja langsung berantakan dietnya.

Dari segi harga, cemilan ini sangat murah walaupun produk impor. Oat Choco ini diimpor oleh PT Interfood Sukses Jasindo, dan sudah ber-BPOM. Produk impor dari Fujian, China ini, 1 paknya berisi 40 buah.

Oat Choco sangat bergizi dan penuh dengan nutrisi. Komposisi nutrisi Oat Choco terdiri dari :
- Fiber
- Kalsium
- Protein
- Karbohidrat
- Vitamin E dan B
- Zink
- Kalium

Tiga buah Oat Choco sama dengan segelas sereal bergizi. Makanan sehat ini cocok dikonsumsi setiap saat dan cocok untuk persediaan di kantor atau bekal sekolah anak-anak.

Sedangkan komposisi bahan Oat Choco adalah :
- Oatmeal
- Cocoa Fat
- Vegetable Creamer
- Gula
- Maltodekstrin
- Lesitin Emulsifier Kedelai

Ada beberapa varian rasa yang ditawarkan yakni :
- Oat Choco Original
- Oat Choco Chocolate
- Oat Choco Green Tea Matcha
- Oat Choco Pandan
- Oat Choco Sweet Potato

Oat Choco

Oat Choco Green Tea
Naraya Oat Choco Green Tea adalah makanan ringan oat dengan varian terbaru yang sangat populer di pasaran. Rasa yang tidak terlalu manis, sangat cocok bagi Anda yang menjalankan program diet rendah kalori. Cocok untuk dikonsumsi kapan saja ketika Anda membutuhkan nutrisi.

Naraya Oat Choco


Bahan dasar Oat Choco adalah oat. Berikut ini beberapa manfaat oat untuk tubuh:
  • Menurunkan kolesterol
  • Antioksidan yang terkandung di dalamnya dapat membantu mengurangi risiko penyakit jantung dan pembuluh darah (kardiovaskular)
  • Meningkatkan kekebalan terhadap infeksi
  • Menyeimbangkan kadar gula darah sehingga sangat baik untuk penderita diabetes atau yang menjalankan program diet
  • Membantu mencegah kanker
  • Membantu melancarkan sistem pencernaan tubuh karena berfungsi sebagai sumber serat alami


Dengan melihat manfaat oat di atas, maka bisa Saya turunkan manfaat mengkonsumsi Oat Choco yakni :

Untuk perkembangan otak dan motorik
Naraya Oat choco adalah makanan atau camilan yang kaya akan berbagai vitamin. Seperti yang kita tahu bahwa vitamin adalah zat yang sangat baik untuk tubuh kita, sehingga kehadiran vitamin dalam tubuh juga akan meningkatkan kesehatan tubuh.

Ada banyak jenis vitamin dan semuanya bermanfaat. Oat Choco kaya dengan vitamin E, vitamin B, kalium dan seng. Salah satu manfaat yang akan didapat dari kombinasi vitamin E, vitamin B, kalium dan seng adalah membantu mengoptimalkan perkembangan otak dan kemampuan motorik pada anak-anak.

Kita perlu tahu bahwa Oat Choco adalah camilan yang mengandung zat-zat ini dengan kandungan yang tinggi sehingga akan sangat berguna jika dikonsumsi oleh anak-anak. Jadi untuk orang tua, ada baiknya memberikan camilan yang bermanfaat dan mengandung suplemen vitamin daripada memberi makanan ringan sampah untuk anak-anak mereka.

Meningkatkan energi
Kudapan kecil ini ternyata mengandung banyak serat. Yang kita ketahui adalah bahwa serat adalah salah satu zat yang dibutuhkan oleh tubuh dan sangat membantu tubuh dalam proses pencernaan sehingga terasa lebih sehat.

Serat yang dikandungnya tidak hanya bermanfaat untuk pencernaan tetapi juga berguna untuk meningkatkan energi. Jadi Oat Choco ini kecil bentuknya tapi cukup untuk membuat kita lebih kenyang dan energi kita bertambah. Oat Choco tepat untuk digunakan sebagai snack penguat perut ketika kita tidak punya waktu untuk makan, jadi akan terasa lebih praktis tanpa harus kelaparan.

Menjaga kesehatan jantung
Seperti yang kita ketahui bahwa Naraya Oat Choco ini adalah sejenis makanan ringan berbahan oat, jadi hampir sama dengan oatmeal, hanya dikemas dalam bentuk camilan. Oatmeal sendiri adalah makanan yang sangat baik dan salah satu fungsinya adalah menjaga kesehatan jantung.

Mengurangi risiko hipertensi
Kandungan serat di dalam cemilan ini sangat banyak dan tidak berhenti pada fungsi yang telah Saya sebutkan. Kandungan serat ini juga bisa mengurangi risiko hipertensi atau tekanan darah tinggi. Bagi yang memiliki tekanan darah tinggi, bisa memilih Naraya Oat Choco sebagai camilan sehari-hari dibandingkan jika Anda mengonsumsi cemilan lain yang tidak sehat.

Mengurangi kolesterol
Naraya Oat Choco ini mengandung banyak serat. Salah satu manfaat lain dari serat adalah mengurangi kolesterol. Kandungan serat dalam makanan ringan ini akan membantu menghambat penyerapan kolesterol jahat (LDL) sehingga kita akan merasa lebih sehat tanpa kolesterol jahat yang dapat mengancam kesehatan kita setiap saat.

Mencegah obesitas
Serat yang terkandung dalam Choco Oat juga memiliki manfaat lain yaitu mencegah kegemukan. Serat ini akan membuat perut kita terasa kenyang lebih lama, sehingga keinginan untuk ngemil atau makan camilan menjadi berkurang.

Naraya Oat choco juga berguna sebagai camilan untuk makan siang sehingga Anda dapat menahan keinginan untuk makan banyak. Hal ini menjadi sangat berguna bagi Anda yang menjalankan program diet. Jadi pilihan mengkonsumsi Naraya Oat Choco sebagai camilan adalah pilihan yang sangat tepat.

Meningkatkan kesehatan pencernaan
Manfaat serat yang paling populer adalah untuk memperlancar pencernaan. Bagi mereka yang sedang mengalami masalah pencernaan, mereka bisa mengonsumsi Oat Choco Naraya sebagai camilan untuk membuat pencernaan lebih sehat.

Lalu apakah Naraya Oat Choco halal ? Jangan khawatir, menurut website IDN Times, bahwa Oat Choco Naraya ini halal dan telah mengantongi label halal MUI dengan nomor sertifikat  00110080291216.

Beli Naraya Oat Choco 400 gr di https://shope.ee/3AYzg85mj2
Beli Naraya Jelly 400 gr di https://shope.ee/4V4NGf7h9F
Beli Naraya Mushroom Jamur kaleng di https://shope.ee/3VBq4rJHrk
Beli Naraya Jelly Jeruk Mandarin 500 gr di https://shope.ee/AvO6nYpUm
Beli Naraya Murukku Snek Ikan di https://shope.ee/2VJItCEO92

Back To Top