Susu Dancow Full Cream Penggemuk Badan

Susu Dancow adalah salah satu merek susu anak yang populer dari masa lalu sampai sekarang. Salah satu variannya adalah Susu Dancow Full Cream. Penting untuk membahas varian ini secara khusus, khususnya tentang artikel Susu Dancow Full Cream sebagai penggemuk badan yang dianggap sangat berbeda dari varian lainnya.

Susu ini dianggap memiliki kelebihan dalam hal menambah berat badan. Jadi orang yang memiliki tubuh kurus, jika Anda rutin meminum Susu Dancow Full Cream ini, maka tubuh akan menjadi gemuk. Entah ini mitos atau bukan, terlepas dari kebenaran, tapi jika kita merujuk pada kandungan nutrisinya, maka susu ini benar-benar memungkinkan dianggap sebagai susu penambah berat badan.

Lalu apa saja nutrisi yang terkandung di dalamnya sehingga patutu dianggap sebagai susu penggemuk badan ? Nutrisinya antara lain :

Protein
Protein memainkan peran dalam pembentukan sel. Tanpa protein, tidak mungkin sel terbentuk. Untuk itu manfaat protein yang tinggi dari susu Dancow Full Cream sangat cocok dalam program penggemukan tubuh. Karena protein dapat membentuk otot yang begitu besar, sehingga kesan lemak akan didapat.

Gula
Manfaat dari Susu Dancow Full Cream adalah memiliki kandungan gula yang tinggi yang mana gula ini cukup baik digunakan oleh mereka yang berada dalam program penggemukan tubuh. Pasalnya, gula efektif meningkatkan berat badan tetapi juga harus disertai dengan olahraga yang cukup agar tidak kena diabetes.

Lemak
Kandungan lemak yang melimpah dalam susu Dancow Full Cream Milk akan digunakan oleh mereka yang ingin menggemukkan tubuh. Kandungan lemak di dalam susu ini lebih besar dari pada susu lain secara umum. Sekitar 13% dalm susu ini kandungannya adalah lemak. Lemak dalam susu memang sangat kuat dalam memberi efek kekar pada tubuh.

Berdasarkan pengalaman seseorang melalui blognya Vhenovalia, untuk menggemukan badan dengan susu ini bisa Anda lakukan selama 2 bulan saja dengan mengikuti resep berikut ini :

Pagi :
- susu Dancow
- sarapan pagi (sabu, nasgor dll)

Siang :
- cemilan (pempek dll)
- susu Dancow
- makan siang

Sore :
- cemilan sore (siomay dll)
- susu Dancow

Malam :
- makan malam
- susu Dancow

Jika Anda rutin, minum susu Dancow Full Cream 4 kali sehari, maka dalam waktu sebulan saja bisa menaikkan berat badan sebanyak 4 - 5 kilo. Nggak percaya ? Coba dulu aja.

Lalu apakah cuma susu Dancow saja ? Tentu tidak, Dancow hanyalah merk. Menurut website Klikdokter, yang terpenting adalah komposisi susunya yakni kita memilih susu fullcream yang memang nutrisinya sangat tinggi.

Itulah yang bisa Saya sampaikan seputar susu Dancow Full Cream sebagai penggemuk badan. Temukan pula artikel lainnya tentang :
- harga susu dancow full cream penggemuk badan
- susu dancow full cream untuk dewasa
- susu dancow full cream untuk orang dewasa
- harga susu dancow full cream untuk dewasa
- susu dancow full cream untuk usia berapa
- harga susu dancow full cream bikin gemuk
- susu dancow full cream enriched
- manfaat susu dancow full cream untuk dewasa

Sumber :
https://www.khasiat.co.id/susu/dancow-full-cream.html
Back To Top