Susu Dancow Full Cream untuk Orang Dewasa

Susu Dancow Full Cream untuk orang dewasa tentu saja mempunyai kemasan dan komposisi yang berbeda dengan Susu Dancow Full Cream untuk anak-anak. Dari segi fisik kemasan, jelas kalau buat anak pasti gambarnya adalah anak-anak, namun pada kemasan Susu Dancow Full Cream buat dewasa, sudah tidak ada gambar anak kecil lagi. Contohnya saja seperti yang terlihat di gambar bawah ini :

Gambar susu full cream

Susu Dancow Full Cream untuk Orang Dewasa


Selain kemasan kardus yang bervariasi, mulai dari ukuran 200 gr, 400 gr dan 800 gr, Susu Dancow Full Cream juga tersedia dalam kemasan sachetan. Biasanya satu gantung terdiri dari 10 sachet untuk 10 kali minum. Tentu saja Susu Dancow Full Cream sachetan ini sangat mudah dalam penggunaan dan praktis bisa dibawa ke mana-mana sehingga dimana kita butuh, bisa langsung diseduh dan diminum.

Buat orang dewasa, susu memang sangat diperlukan terutama untuk tulang dimana susu yang banyak kalsiumnya ini sanagt dibutuhkan untuk memperkuat tulang dan menghindari dari osteoporosis yang memang mengintai orang-orang dewasa.

Disamping untuk kesehatan tulang, ternyata susu Dancow ini bermanfaat bagi orang dewasa untuk menaikkan berat badan dengan syarat jika dikonsumsi secara rutin sesaat sebelum tidur. Kok bisa ? Sebab Dancow Full Cream merupakan susu yang kaya kandungan protein, gizi dan nutrisi. Kandungan proteinnya yang tinggi di dalamnya akan turut membantu pembentukan massa otot bagi orang dewasa.

Dengan demikian Susu Dancow Full Cream ini cocok juga diminum bagi mereka yang sedang mempunyai masalah kekurusan dan ingin terlihat seperti Gatot Kaca yang berotot kuat bertulang besi. Namun tentu saja kita tak bisa mengandalakan susu doang, Anda juga harus melakukan aktifitas atau trik lain yang mendukung seperti menambah karbohidrat, protein, banyak minum, olahraga dan cukup istirahat.

Umumnya orang lebih memilih merk Dancow, sebab merk ini sudah cukup familiar di telinga kita dibandingkan merk-merk baru yang muncul belakangan. Sehingga tidak usah heran, orang dewasa lebih memilih produk ini dibandingkan susu merk lainnya yang berasal dari luar negeri yang memang lebih mahal juga harganya.

Anakk-anak pun lebih memilih merk ini soalnya sudah terlalu cocok di lidah. Saya sendiri kalau minum susu Dancow, lebih suka memambahi gula merah karena lebih nikmat dan gurih, apalagi kalau setelah minum langsung bekerja bekerja dengan istri di kamar, khasiatnya luar biasa. Istri selalu minta lagi-minta lagi.

Itulah informasi seputar susu dancow full cream untuk orang dewasa khususnya buat kesehatan tubuh, tulang dan juga salah satu merk susu penggemuk badan buat orang dewasa.
Back To Top