Manfaat Susu Ultra Milk Full Cream

Ada banyak manfaat Susu Ultra Milk untuk kesehatan kita semua. Dilansir dari laman Khasiat, setidaknya ada 10 manfaat yang bisa Anda peroleh jika meminum susu ini yakni :

Merupakan susu rendah lemak
Susu yang mengandung lemak rendah, sangat baik untuk kesehatan tubuh sehingga sangat cocok diiminum oleh mereka yang ingin minum susu, tetapi tidak ingin gemuk. Jadi sangat cocok untuk mereka yang sedang melakukan program diet. Anjuran yang tepat adalah Anda harus meminumnya sekali sehari dengan dosis maksimum 250 ml.

Mengandung protein
Susu ultra mengandung protein yang sangat baik untuk tubuh. Protein dalam susu bermanfaat untuk merangsang perkembangan sel dan jaringan otot sehingga membuat otot dan jaringan tubuh berregenerasi dengan cepat dan terjadinya pertumbuhan maksimal.

Mengandung kalsium
Karena tinggi akan kandungan kalsium, maka Susu Ultra bermanfaat untuk kesehatan tulang dan gigi sehingga tulang tidak mudah keropos dan terhindar dari gangguan tulang seperti aterosklerosis. Gigi juga menjadi lebih kuat dan tidak mudah keropos.

Sumber kalori
Susu Ultra Milk ini bisa sebagai sumber kalori yang dibutuhkan manusi sebagai sumber energi. Orang yang kekurangan kalori akan memiliki tubuh yang lemah. Jadi, cukupi kebutuhan kalori ini dengan minum susu ini.

Sumber sodium
Sodium atau natrium adalah zat mineral yang dibutuhkan tubuh untuk mengatur fungsi metabolisme dan keseimbangan air dalam tubuh. Jika kekurangan sodium, maka tubuh akan rentan sakit. Natrium dalam susu ultra ini telah disesuaikan dengan kebutuhan tubuh.

Sumber potassium
Potasium atau kalium adalah salah satu jenis garam dalam tubuh yang berfungsi sebagai elektrolit yang mengatur arus listrik di dalam tubuh.

Mengandung banyak vitamin
Susu Ultra bisa dijadikan sebagai sumber vitamin yang baik untuk tubuh. Vitamin tidak hanya didapat dari sumber makanan alami segar. Terkadang pabrik susu yang dikemas dengan sistem UHT seperti ini juga mengandung banyak vitamin.

Menghilangkan rasa lapar
Minum Susu Ultra bisa menghilangkan rasa lapar sehingga sangat cocok untuk individu yang memiliki aktivitas super padat dan tidak sempat makan. Jika lapar, cobalah minum susu ini untuk pertolongan pertama padakelaparan.

Memperbaiki suasana hati
Jika Anda memiliki mood yang buruk, maka tidak ada salahnya mencoba manfaat Susu Ultra sebagai penstabil mood.

Mencegah tekanan batin
Susu Ultra juga diyakini sebagai obat alami untuk depresi karena rasanya yang lezat membuat orang melupakan kesedihan. Cie.

Beberapa manfaat Ultra Milk lainnya diantaranya adalah untuk membesarkan otot tubuh, mencegah aterosklerosis, memperbaiki kekebalan tubuh dan membuat tidur malam yang nyenyak.

Lalu apa bedanya dengan manfaat Susu Ultra Milk Full Cream ? Nah, selain manfaat di atas, ada manfaat khusus yang didapat jika Anda meminum Susu Ultra Milk Full Cream diantaranya :

Susu Ultra Milk Full Cream bikin gemuk
Berbeda dengan Susu Ultra non full cream, maka susu Ultra Full Cream ini dapat digunakan untuk menambah berat badan. Banyak orang yang telah mengonsumsi susu ini untuk mendapatkan berat badan yang ideal. Kandungan krim yang ada di dalam susu ini memiliki kandungan lemak yang tinggi. Tentu saja, hal ini dapat membantu tubuh Anda menjadi lebih berisi dan juga menjadi lebih sehat tentunya.

Tekanan darah tetap
Sebuah penelitian yang telah dilakukan di Spanyol telah mengungkapkan bahwa dengan mengonsumsi susu full cream, dapat menstabilkan tekanan darah di dalam tubuh.

Menjaga kesehatan rambut
Tidak hanya tulang dan gigi saja yang mendapat manfaat dari susu ini. Kandungan susu fullcream juga sangat berguna untuk menjaga kesehatan rambut Anda. Jadi, bagi Anda yang ingin memiliki rambut sehat, Anda bisa mengonsumsi susu untuk memenuhi kebutuhan nutrisi rambut ini.

Mempengaruhi kesuburan
Jika Anda melakukan program untuk memiliki bayi, Anda dapat menambahkan susu ini ke diet Anda. Sebuah penelitian yang telah menunjukkan bahwa wanita yang mengonsumsi susu tinggi lemak sekitar 25 persen lebih kecil kemungkinannya untuk berovulasi dibandingkan dengan seseorang yang tidak mengonsumsi susu.

Itulah beberapa manfaat yang diperoleh jika Anda meminum Susu Ultra Milk kemasan yang biasa dan Susu Full Cream Ultra Milk. Lalu apakah ada manfaat Susu Ultra Milk Full Cream untuk wajah ? Apakah ada efek samping dari susu full cream ? Nantikan pada postingan berikutnya.

Baca juga :
- sejarah ultra milk
Back To Top