Komposisi Sabun Mandi Nuvo

Sabun Nuvo ternasuk sabun mandi antiseptik buatan produk dalam negeri yang patut kita banggakan, karena perusahaan yang memproduksi cabun Nuvo dibawah grup Wings sudah bisa memperluas pasaran produknya ke luar negeri. Maka tak heran jika harganya lebih murah dibanding sabun mandi Lifebuoy, Sabun Lux yang merupakan produk Unilever yang masuk kategori perusahaan luar negeri dan menyedot uang kita ke luar negeri.

Dimasukkan kategori sabun antiseptik karena memang sabun ini cocok untuk perlindungan tubuh dari berbagai macam kuman atau bakteri dalam kulit yang menyebabkan gatal-gatal, biang keringat dan bau badan. Nuvo memang cocok bagi semua jenis kulit sehingga tidak menimbulkan alergi pada siapa pun penggunanya dan pastinya aman karena sudah terdaftar di BPOM.

Lalu apa saja kandungan atau komposisi sabun mandi Nuvo sehingga masuk kategori sabun antiseptik ? Komposisi utama sebagai bahan anti kuman adalah TCC + Triclosan yang efektif membunuh kuman. Berikut ini kandungan sabun mandi Nuvo batangan yang selalu Saya beli.

Komposisi Sabun Mandi Nuvo
- Air
- TCC
- Triclosan
- Minyak kelapa
- Minyak palem
- Kaustik soda
- Parfum
- Gliserin
- Titanium dioksida
- Cl 42051
- Moisturizer (pelembab)

Untuk komposisi sabun cairnya tentu beda, nanti Saya tulis pada artikel lainnya di kesempatan lain, karena Saya harus beli dulu, jadi tidak sekedar copas artikel orang.

Sabun kesehatan ini diproduksi oleh PT Sayap Mas Utama untuk PT Wings Surya, Surabaya. Tersedia berbagai varian dan konsumen bisa memilihnya sesuai selera berdasarkan bau parfum dan warna kemasannya.

Yang jelas Saya pribadi menganjurkan membeli produk-produk yang dibuat oleh perusahaan dalam negeri agar uangnya kembali ke rakyat Indonesia.

Beberapa informasi penting lainnya yang Saya kira banyak diburu oleh Anda tipikal yang hobi berbelanja namun selalu berhati-hati termasuk dalam meneliti komposisi atau bahan yang digunakan dalam sebuah produk, dalam hal ini bahan atau komposisi dari beberapa merk sabun yang banyak dijual di pasaran, baik secara online maupun secara offline.

Informasi yang masih terkait dengan artikel judul di atas adalah tentang :
merk sabun yang mengandung triclosan
sabun nuvo cair
- komposisi sabun mandi lifebuoy
- komposisi sabun giv
- komposisi sabun lux dan fungsinya
- komposisi sabun nuvo
- kandungan bahan kimia dalam sabun lifebuoy
- komposisi sabun dettol
- bahan pembuat sabun mandi cair
- komposisi sabun dove
yang nanti akan Saya bikin khusus artikelnya secara mendetail dan terpisah sebagai studi banding buat Anda sebelum berbelanja.
Back To Top