Keunggulan Kopi Good Day

Setiap produk pastinya punya keunggulan masing-masing. Karena Saya lagi ngobrolin Kopi Good Day, maka yang Saya maksud di sini dan yang mau Saya ceritakan adalah keunggulan Kopi Good Day, ditinjau dari segi manfaat, rasa atau yang lainnya.

Salah satu keunggulannya adalah ditinjau dari segi manfaat. Menurut Ramesia, ada sedikitnya 12 manfaat yang dirasakan ketika Anda meminum Kopi Good Day. Apa icuuu ?

Penambah Stamina
Kopi memiliki kandungan kafein yang tinggi. Adenosin dalam tubuh bertindak sebagai sel yang menghasilkan perasaan ingin tidur. Kafein dalam kopi menyebabkan kinerja sel dan membuat gerakannya lebih lambat. Sehingga menciptakan perasaan kesegaran lebih lama.

Menghambat Kanker
Antioksidan dalam kopi dapat mengurangi risiko gejala kanker dalam tubuh. Penelitian di Jepang pada sejumlah wanita yang mengonsumsi kopi 2 kali sehari, risiko terkanker usus besar berkurang sekitar 25%.

Menjaga Kesehatan Mulut
Kopi memiliki sifat anti-bakteri yang baik untuk kebersihan mulut. Ini dapat membantu menyembuhkan kerusakan gigi, plak, dan infeksi gusi. Tentu saja ini memiliki peluang besar untuk mengurangi risiko kanker mulut.

Mengurangi risiko diabetes
Penyumbatan penyerapan gula dapat dilakukan dengan minum kopi. Kandungan asam klorogenik mempercepat kinerja ini dalam pertumbuhan pembentukan insulin. Para ahli telah membuktikan bahwa diabetes yang terinfeksi seseorang, dapat dikurangi hingga 50% berkat manfaat kopi.

Mengurangi Risiko Alzheimer dan Demensia
Alzheimer adalah penyakit menular pada orang yang berusia di atas 65 tahun. Kopi juga telah terbukti mempercepat proses perlindungan terhadap penyakit yang terkait dengan penurunan fungsi saraf.

Mencegah Parkinson
Selain penyakit Alzheimer, parkinson adalah salah satu penyakit paling populer yang penyebabnya berasal dari penurunan fungsi saraf dalam tubuh manusia. Konsumsi kopi secara teratur dapat memberikan perlindungan terhadap penyakit Parkinson.

Meningkatkan Mood
Banyak orang yang secara tidak sadar lebih bersemangat dan ceria saat mengonsumsi kopi. Kopi pada dasarnya adalah salah satu hidangan yang dapat meningkatkan suasana hati seseorang, tidak hanya itu juga dapat memiliki efek korelasi pada kebahagiaan.

Menahan kantuk
Meskipun kafein yang ditemukan pada kopi Good Day relatif rendah, tetap saja salah satu manfaat kopi ini adalah dapat meningkatkan stamina dan juga menahan kantuk. Karena itu, jika Anda memperhatikan orang yang melakukan perjalanan jauh, hampir semua orang akan minum kopi ini di perjalanan mereka karena dapat menstabilkan tubuh sehingga tidak cepat lelah.

Menyehatkan kulit kepala
Antioksidan yang terkandung dalam kafein kopi Good Day, walaupun kadarnya kecil, dapat mencegah rambut rontok sehingga Anda sebagai wanita yang menginginkan rahmat alias rambut sehat, maka mengonsumsi kopi Good Day sebelum memulai aktivitas adalah langkah yang tepat.

Meremajakan kulit
Satu lagi manfaat minum kopi Good Day yang bisa Anda rasakan bagi seorang wanita adalah peremajaan kulit. Kandungan yang ditemukan dalam kopi ini dapat menggantikan sel-sel kulit mati sehingga sel-sel baru dapat dibuat dengan cepat dan memberikan kulit yang bercahaya dan sehat.

Menghaluskan kulit
Kandungan yang terkandung dalam kopi Good Day, tidak hanya bisa meremajakan kulit tubuh secara keseluruhan, tetapi juga bisa menghaluskan kulit wajah Anda. Kandungan antioksidan yang ditemukan dalam kopi ini juga dapat menggantikan sel-sel kulit mati pada wajah sehingga kulit wajah Anda juga bisa cerah dan berkilau.

Mungkin bukan kopi Good Day saja yang memberikan manfaat seperti itu, toh semua kopi selain merk ini pun sama mempunyai manfaat seperti di atas. Lalu mengapa Saya seolah-olah mengkhususkan Kopi Good Day ? Ya karena memang Saya senangnya Kopi Good Day, jadi jelas semuanya dikaitkan dengan kopi Good Day.

Sama halnya dengan orang yang pro Jokowi, pasti segalanya dikaitkan dengan prestasi Jokowi. Begitu juga dengan yang pro Prabowo, pasti dikaitkan dengan sifat gentelman Prabowo. Tapi perbedaan itu, tidak harus membuat kita tidak bisa duduk bersama sambil ngopi Good Day. Oke ? Damailah Indonesiaku.

Selain keunggulan dari segi manfaat, yang bisa Saya rasakan dari kopi ini adalah rasanya yang mantap. Saya paling seneng Kopi Good Day Original yang bungkusnya merah itu. Apalagi kalau ditambah susu cair satu sachet, makin gurih.

Keunggulan Kopi Good Day

Dan keunggulan Kopi Good Day yang paling keren adalah habis minum kopi ini Saya bebas nyengir. Soalnya Kopi Good Day nggak punya ampas, jadi aman buat selfie semabri nyengir kaya kuda ketawa.

Demikianlah informasi seputar keunggulan Kopi Good Day dilihat dari segi manfaat, rasa dan lainnya. Untuk artikel komposisi Kopi Good Day, telah Saya tulis sebelumnya, silahkan di search aja di blog ini.

Untuk info harga, sejarah perusahaan, presentasi produk, analisis, latar belakang Kopi Good Day serta review Kopi Good Day Freeze dan manfaatnya untuk diet, akan Saya sajikan nanti.

Back To Top